Flash News2020-07-08 13:50:58

Anna Morinda: "Bersama Mas Frans, Kami Berkoalisi dengan Rakyat"

( words)

Anna Morinda: "Bersama Mas Frans, Kami Berkoalisi dengan Rakyat"

Metro (08/07/2020) - Menegaskan kesiapannya dalam pilkada Metro 09 Desember 2020, Anna Morinda megatakan, dirinya bersama Fritz Akhmad Nuzir akan berkoalisi dengan rakyat guna menuju Kota Metro yang lebih baik di lima tahun mendatang.

Ketegasannya itu disampaikan Anna saat memberikan arahan kepada tim pemenangan di Rumah Perjuangan jalan Flores No. 26 Kel. Ganjar Agung, Kec. Metro Barat, belum lama ini.

"Rakyat adalah koalisi terbesar Anna-Fritz.  Dan dengan koalisi bersama rakyat, sebagai ujung tombak pemenangan, kita akan mewujudkan Kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius," tukas Anna dengan antusias.

Oleh karna itu, lanjutnya, Anna-Fritz akan terus 'blusukan' guna meminta restu masyarakat, agar dalam memimpin Kota Metro lima tahun mendatang dapat terus berjuang mengedepankan kepentingan rakyat Kota Metro.

Sementara itu, dlaam penjabarannya di hadapan para pendukung, Anna yang juga merupakan ketua DPC PDI-Perjuangan setempat mengungkapkan bahwa peran relawan Anna-Fritz bukan hanya soal sosialisasi pemilihan, namun sebagai upaya mengedukasi masyarakat agar mengikuti proses pemilu yang bermartabat.

“Alhamdulillah, dukungan masyarakat terhadap Anna-Fritz cukup besar. Mulai dari pemuda hingga lansia, mereka mengharapkan Anna-Fritz dapat terpilih dan duduk menjadi wali dan wakil walikota Metro sehingga harapan masyarakat yang menginginkan kota ini unggul cerdas dan religius benar-benar terealisasi,” ujarnya.

Dirinya berharap, seluruh relawan Anna-Fritz tidak termakan isu-isu dan upaya adu domba dari pihak yang tidak bertanggungjawab. Dirinya mengharapkan, para relawan dapat bekerjasama dalam menebarkan virus kebaikan dan cinta damai kepada seluruh masyarakat Kota Metro, serta mengedukasi masyarakat dengan program 9.12 SIPPnPAS ANNA-FRITZ.

“Relawan Anna-Fritz harus cerdas dalam memandang persoalan, jangan termakan isu hoax yang berupaya memecah belah kesolidan kita. Terus berderap solid bergerak kemasyarakat, tawarkan program kita 9.12 SIPPnPAS ANNA-FRITZ untuk Kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius,” pungkasnya.

Sementara itu, para relawan mengaku siap bergerak untuk mensosialisasikan program unggulan Anna-Fritz dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya perubahan kota Metro ke arah yang lebih baik.

“Pada prinsipnya kami siap memenangkan kandidat, dan kami juga siap mengedukasi masyarakat ke arah yang lebih baik, serta kami siap turun ke lebih banyak lagi masyarakat Kota Metro untuk menawarkan program 9.12 SIPPnPAS ANNA-FRITZ, dan intinya kami siap berkoalisi bersama rakyat agar Kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius dapat benar-benar terwujud. ,” tandas Ecan Indonant.

(kiki)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!