Flash News2020-02-02 12:22:15

Calon ASN Lampung Ikut Tes Seleksi Kompetensi Dasar

( words)

Calon ASN Lampung Ikut Tes Seleksi Kompetensi Dasar

Lampung Selatan (02/02/2020) –

Calon aparatur sipil negara formasi tahun 2019 mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) yang digelar di Aula Institut Teknologi Sumatera (Itera), Lampung Selatan, Minggu.

"Selamat berjuang, laksanakan tes dengan bersungguh-sungguh, junjung tinggi sikap sportivitas dan kejujuran dan jangan lupa berdoa," ujar Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto, saat membuka pelaksanaan SKD.

Fahrizal menegaskan pengadaan CPNS Provinsi Lampung mengedepankan prinsip transparansi tidak dipungut biaya apapun, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

"Saya pastikan, yang akan diterima sebagai ASN pada tahun 2020 ini hanya peserta terbaik yang telah Iolos seleksi administrasi, TKD dan tes kompetensi bidang (TKB) dengan menggunakan computer assited test (CAT), tanpa intervensi dari pihak dan Iembaga manapun," ujarnya.

Fahrizal berharap peserta tes dapat mempersiapkan diri dan berusaha sebaik mungkin dengan menggunakan kemampuan terbaik.

"Dengan upaya dan kerja keras sehingga menjadi ASN yang profesional, berkualitas, inovatif, kreatif dan responsif terhadap berbagai keadaan untuk mengabdi kepada negara sesuai dengan kompetensi yang saudara miliki," katanya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Lukman mengatakan pelaksanaan SKD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dan kabupaten/kota dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2020 hingga 26 Februari 2020.

"Kemudian hasilnya akan diumumkan pada 22 Maret hingga 23 Maret 2020," ujar Lukman.  (antara)

 

Teks foto: Peserta tes kemampuan dasar calon ASN di Aula Institut Teknologi Sumatera (Itera), Lampung Selatan, Minggu (2/2/2020) ANTARA/HO

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!