Advetorial2020-11-08 11:54:03

Chusnunia Kukuhkan Kepala BPKP Perwakilan Lampung yang Baru

( words)

Chusnunia Kukuhkan Kepala BPKP Perwakilan Lampung yang Baru

WARTA LENSA INDONESIA (Bandarlampung, 23/10/2020) - Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia melakukan pengukuhan dan serah terima jabatan Kepala BPKP Perwakilan Lampung, Kisyadi, S.E., M. Si. Kepada Sumitro, S. E., M.M., di Gedung Pusiban, Kantor Gubernur Lampung. Jum'at, (23/10/2020).

Sebagaimana diketahui, sesuai dengan Pasal 2 dan 3 Perpres RI No. 192 Tahun 2014 Tentang Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). BPKP mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang pengawasan keuangan negara/daerah dan pembangunan nasional.

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia mengharapkan perbaikan kinerja yang jauh lebih baik, seperti Indeks Penyelenggaraan Pemerintah Daerah, kapabilitas APIP, maturitas SPIP, dan sebagainya. Semua perbaikan kinerja tersebut diharapkan dapat mendorong BPKP agar pemerintah kabupaten dan kota bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Chusnunia juga berterima kasih kepada Kisyadi atas kerja kerasnya selama ini, serta memberikan ucapan selamat bertugas kepada Sumitro dan berharap dapat bekerja untuk menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik.  

(rilis/wali)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!