Advetorial2020-05-05 13:50:08

Gerakan SIGER Riana Sari Arinal, #dirumahaja Tapi TetapBerbagi

( words)

Gerakan SIGER Riana Sari Arinal, #dirumahaja Tapi TetapBerbagi

Bandar Lampung (05/05/2020) - KepedulianKetua TP PKK Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal kepada sesame selama pandemi Covid-19, mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Salah satu programnya, yaitu SIGER (“SaatnyaIkutber GER-akuntuk Rakyat” yang Membutuhkan)

Kegiatanini sendiri terbilang sangat sederhana.  Dengan tetap di rumah tapi tetap bisa membantu saudara yang membutuhkan.

“Dirumah aja tetapi tetap berbagi.Semoga gerakan ini bisa diikuti bagi kita yang berkecukupan, untuk membantu saudara- saudara disekitar kita tinggal,” kata Riana Sari, Selasa (5/5/2020).

Peduli sesama yang dilakukan Riana Sari, dimulai dari keluarga dan dibantu ajudan terbilang cukup simpel.  Bingkisan bisa diisi sayuran, telor, mie instan, sardencis, minyak, beras sesuai dengan dana yang kita punya. Lalu letakkan di depan rumah atau kaitkan di pagar rumah. Bila dipandang perlu dibuat tulisan ‘ambilsecukupnya’.

“Alhamdulillah hari ini dibantu dengan keluarga, kakak adik keponakan dan paraajudan, kita buat kegiatan SIGER” urai Riana Sari.

Seperti diketahui, selain melakukan gerakan amal Jumat Berkah.  Selama bulan Ramadhan Riana Sari juga berbagi hidangan nasi kotak kepada masyarakat terdampak Covid-19.  Belum lagi hasil karya Riana Sari bersama anggota Pol PP yang bertugas di kediamannya, telah memproduksi ratusan Wastafel Portabel dan sudah dibagi keberbagai kalangan guna pencegahan Covid-19.

 

 

(*)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!