Advetorial2020-11-08 06:27:34

Gubernur Lampung Lantik 14 Pejabat Tinggi Pratama Hasil Open Bidding JPTP 2020

( words)

Gubernur Lampung Lantik 14 Pejabat Tinggi Pratama Hasil Open Bidding JPTP 2020

WARTA LENSA INDONESIA (16/10/2020) - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau Eselon II di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Lantai 3, Balai Keratun, Jum’at (16/10/2020).

Pelantikan ini merupakan hasil seleksi terbuka atau Open Bidding JPTP tahun 2020 yang dilaksanakan 31 Agustus – 3 Oktober 2020.

Adapun ke 14 Pejabat yang dilantik yaitu Kepala Badan Pengembangan SDM: Dr. H. Senin Muhtakim, M.Si, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah: Rudi Syawal Sugiarto, S.E. M.H, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah: Drs. Muhammad Firsada, M.Si, Kepala Dinas Kehutanan: Ir. Yanyan Ruchyansyah, M.Si, Kepala Dinas Sosial: Drs. Aswarodi, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Lampung: Fitrianita Damhuri, S.STP, M.Si.

Kemudian, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung: Ir. Lili Mawarti, M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup: Syahrudin Putera, S.Sos, M.M, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi: Dr. Zaidirina, S.E, M,Si, Kepala satuan Polisi Pamong Praja: Muhammad Zulkarnain, S.Sos, M.Si, Kepala Biro Umum: Muhammad Yuliardi,S.STP, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa: Slamet Riyadi, S,Sos, Kepala Biro Organisasi: Drs. Lukman, M.M, Wakil Direktur Keperawatan, Pelayanan dan Penunjang Medik RSUDAM: dr. Mara Dwi Tjahjo, Sp.U.

Dalam sambutannya Gubernur Arinal berharap seleksi terbuka ini, selain untuk mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, juga merupakan perwujudan dari good governance guna meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas di Provinsi Lampung.

Gubernur Arinal juga meminta para Esselon II terpilih untuk mengubah paradigm dari zona nyaman menjadi zona kompetitif yang sesuai dengan kebijakan manajemen SDM aparatur yang didasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan berintegritas tinggi.

Masih dari pengarahannya, Arinal Djunaidi menginstruksikan kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama untuk bekerja disiplin dan profesional. Termasuk menjauhi korupsi dan penyalahgunaan narkotika.

Ia menyebutkan program kerja tersebut dengan berorientasi terhadap prioritas pembangunan yakni ekonomi kerakyatan. Menurutnya, seluruh OPD memiliki keterpaduan untuk memajukan Provinsi Lampung melalui ekonomi kerakyatan.

“Tidak hanya sektor peternakan, perkebunan dan kelautan, tetapi semua. Harus ada keterpaduan dan sinergitas antar seluruh stakeholder,” ujarnya.

(rilis/wali)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!