Flash News2020-03-11 07:20:21

Gugur-gunung, Frits dan Puluhan Warga Perbaiki Jembatan Ambrol

( words)

Gugur-gunung, Frits dan Puluhan Warga Perbaiki Jembatan Ambrol

Metro (10/03/2020) - Bersama puluhan masyarakat Mulyosari Metro Barat Mas fritz Akhmad Nuzir lakukan gugur gunung / kerja bhakti membangun jembatan  yang amblas di jalan Piagam Jakarta,selasa(10/03).

Menurut Bapak Prapto Ketua RW setempat menyampaikan bahwa kagiatan seperti ini sangat bagus mengingat jalan yang memang sudah amblas. "Makasih buat mas fritz karena telah membantu dan menemani masyarakat disini melakukan kerja bhakti membenahi jalan,"ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh salah satu warga Bapak Warsito, baginya kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dengan para petani. "Kegiatan positif seperti ini sangat perlu terus dilakukan, karena selain menjalin silaturahmi dengan para petani mas Fritz juga bisa mendengar apa yang diharapkan petani mengingat dirinya akan maju di pentas politik di kota metro,"cetusnya.

Ditempat yang sama, mas fritz Akhmad Nuzir menyampaikan  aspirasinya di bidang pertanian. baginya bahwa kegiatan seperti ini memang menjadi salah satu prioritas dirinya. "Bidang Pertanian merupakan salah satu pokok dari permasalahan petani, begitu juga akses jalan karena mengingat jalan perladangan adalah unsur nommor satu di bidang pertanian maka dari itu saya sangat mendukung kemajuan pertanian dengan menguatkan infratruktur nya dahulu baru nanti para petani dapat merasakan hasil yang memuaskan,"ungkap bakal calon wakil walikota metro.

Dampak hadir perwakilan dari pemerintah kelurahan yang menyaksikan kegiatan gugur gunung yaitu Bapak Rinto beserta jajaran, tokoh masyarakat seperti Bapak Prapto Ketua RW setempat, Bapak Mul Ketua RT 04, Bapak Salio Hansip, Bapak Warsito, Ibu H Lasmiyati serta Dedi salah satu perwakilan dari pemuda dan puluhan masyarakat setempat.


(KIKI)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!