Flash News2020-11-20 10:31:38

H-19, Yusuf Kohar Makin Gencar Berkampanye

( words)

H-19, Yusuf Kohar Makin Gencar Berkampanye

WARTA LENSA INDONESIA (Bandarlampung, 20/11/2020) - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 tinggal 19 hari lagi. Calon Walikota Bandarlampung nomor urut 2, M Yusuf Kohar makin giat berkampanye.

Kali ini, calon walikota yang berpasangan dengan calon wakil walikota Tulus Purnomo itu berkampanye di Kelurahan Beringinjaya dan Pinangjaya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung, Jumat pagi.

Sampai di lokasi, Yusuf tampak disambut antusiasme warga setempat. Banyak warga yang seolah sudah mengenal dekat Yusuf Kohar. Bahkan Mereka tidak sungkan menyapa duluan, bahkan meminta berfoto bareng Wakil Walikota Bandarlampung (status cuti kampanye, red) itu.

Sambil meminta doa dan dukungan warga, Yusuf pun menyampaikan secuplik program kerjanya yang akan dijalankan jika kelak memimpin kota setempat.

"Program pendidikan dan kesehatan gratis tidak akan hilang, malah akan kita tingkatkan lagi," kata Yusuf meyakinkan warga.

Menurut Yusuf, dia tidak akan menyia-nyiakan waktu kampanye yang tersisa.

"Kita jalan terus. Menyapa warga Bandarlampung sampai akhir masa kampanye," ujarnya.

Melalui rangkaian sosialisasi dan kampanye yang selama ini masif dilakukan, Yusuf meyakini niatannya memimpin kota setempat akan terwujud.

"Niat kita tulus, untuk membangun Bandarlampung, mensejahterakan warga. Insyaallah terwujud," ungkapnya.

Yusuf pun mengingatkan warga agar mencoblos nomor urut 2, M Yusuf Kohar - Tulus Purnomo di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing pada 9 Desember mendatang.

(rilis/wali)  (foto: ist)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!