Advetorial2020-05-02 13:36:48

Hardiknas di MusimPamdemi Covid-19, Arinal : Ayo Tetap Belajar di Rumah

( words)

Hardiknas di MusimPamdemi Covid-19, Arinal : Ayo Tetap Belajar di Rumah

Bandar Lampung (02/05/2020) –Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2020, dalam situasi pandemi Covid-19, Gubernur Lampung Ir. H. ArinalDjunaidi, mengajak semua insane pendidikan untuk tetap belajar di rumah.

“Pada masa pandemi Covid-19 ini, saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh siswa, guru, orang tua, insane pendidikan dan masyarakat Lampung, untuk tetap belajar di rumah, bekerja di rumah dan beribadah di rumah,” ajak Arinal.

Pendidikan merupakan paspor untuk masa depan, karenanya hari esok merupakan milik orang-orang yang mempersiapkan diri padahari ini.

 “Polri dan elemen masyarakat sudah berusaha semaksimal mungkin melakukan pencegahan penularan Covid-19.  Terlebih para dokter dan tenaga medis yang telah menaruhkan jiwa dan raganya untuk membantu meyelamatkan manusia.

“Semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir, semua masyarakat Lampung senantiasa sehat, dan proses kehidupan dapat berjalan normal kembali, dengan menciptakan manusia-manusia baru, yang memiliki polapikir positif yang sarat solidaritas sosial.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2020, kepada seluruh insane pendidikan di Provinsi Lampung.  Ayo kita “Belajar dari COVID-19,” pungkas Arinal dalam sambutanyang dibacakannya.

 

(*)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!