Flash News2020-03-10 10:19:16

Kadis Kominfotik Lakukan Evaluasi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik

( words)

Kadis Kominfotik Lakukan Evaluasi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik

Bandarlampung (10/03-2020) – Guna meningkatkan layanan Informasi dan Komunikasi Publik, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung A. Chrisna Putra lakukan rapat evaluasi terhadap pengelolaan Media Sosial, Call Centre, Liputan, dan PPID. Rapat dilakukan di Ruang Cammand Centre Dikominfotik Lampung, Selasa (10/03/20).

Dalam rapat evaluasi yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, tersebut diawali dengan pemaparan tugas pokok dan fungsi dari masing-masing tim pengelola Media Sosial, Call Centre, Liputan, dan PPID oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Irsan Murhan.

Sementara itu Kadis Kominfotik Chrisna Putra menyatakan bahwa Dinas Kominfotik harus dapat menjadi rujukan informasi bagi instansi lainnya di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

"Saya berharap Kominfo dapat menjadi rujukan informasi bagi dinas-dinas lain, jangan sampai keduluan, jadi perlu lebih diperhatikan lagi efektifitas kegiatan. ini juga sebagai pembelajaran dan motivasi bagi tim liputan." ujar Chrisna.


 

(KIKI)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!