Flash News2020-10-26 14:32:02

Kampanye di Tanjungraya, Yusuf Kohar Ikut Salatkan Jenazah

( words)

Kampanye di Tanjungraya, Yusuf Kohar Ikut Salatkan Jenazah

WARTA LENSA INDONESIA (Bandarlampung, 26/10/2020) - Calon Walikota Bandarlampung M Yusuf Kohar menyempatkan diri untuk turut menyalatkan jenazah saat melaksanakan kampanye di Kelurahan Tanjungraya, Kecamatan Kedamaian, kota setempat, Senin (26-10-2020).

Jenazah almarhum yang wafat pada Minggu malam (25-10) itu bernama Lamin bin Arman. Sebelum dikebumikan, jenzah disalatkan di Masjid Al-Yaqin, Jalan Jati, Gang Nur Muhammad.

Hari ini kami memang dijadwalkan berkampanye di Tanjungraya. Kebetulan saya lihat ada warga setempat yang meninggal. Sebagai sesama muslim, kita berkewajiban untuk turut mengurusi jenazah. Termasuk menyalatkannya,” kata Yusuf usai menyalatkan jenazah.

Kepada keluarga almarhum, Yusuf pun sempat mengucapkan belasungkawa.

“Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima semua amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ungkapnya.

Dalam kampanye tersebut, Yusuf turut membagikan bahan kampanye berupa kaus, masker, kalender dan kartu nama pada warga setempat.

Sementara itu, melanjutkan kampanyenya, Yusuf Kohar kembali lakukan kampanye door to door di Gang Mentru Kelurahan Tanjung Raya.

Tak lupa Yusuf Kohar pun mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Yusuf Kohar mengatakan kepada masyarakat yang ditemuinya, bahwa negara kita adalah negara yang merdeka. Oleh karena itu tidak boleh ada yang memaksa apalagi mengancam siapapun untuk memilih calon tertentu.

“Saya disini tidak memaksa anda untuk memilih saya, saya juga tidak memaksa anda untuk jangan memilih yang lain, kita negara merdeka, kita berhak menentukan pemimpin kita,” ujar Yusuf Kohar.

Lebih lanjut Yusuf Kohar tetap menegaskan Kepada masyarakat, bahwa kedepannya fasilitas publik yang memang gratis akan tetap gratis ketika nantinya warga Bandar Lampung mengamanahkan jabatan Wali Kota kepada dirinya.

“Nantinya yang gratis tetap gratis, gratis ya gratis tanpa syarat apapun,” tutup Yusuf Kohar.


(rilis/wali)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!