Flash News2020-08-25 16:16:43

Lengkapi Data Gugatan, Dang Ike Sambangi KPU Bandarlampung

( words)

Lengkapi Data Gugatan, Dang Ike Sambangi KPU Bandarlampung

WARTA LENSA INDONESIA (Bandarlampung, 25/08/2020) - Bakal Calon Wali Kota Bandarlampung Jalur Perseorangan, Irjen Pol Purnawirawan Ike Edwin, sambangi Kantor KPU Bandarlampung, Selasa (25/8) sore pukul 16.50 WIB.

Kehadiran Ike Edwin tanpa didampingi Bakal Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung, Zam Zanariah, dan diterima empat Komisioner KPU Bandarlampung; Dedi Triyadi, Feri Triatmojo, Hamami, dan Robiul di Ruang Simulasi. Pertemuan berlangsung tertutup dengan turut dihadiri tim pendukung bakal pasangan calon (bapaslon).

Ditemui usai mengelar pertemuan tertutup selama 3 jam, Dang Ike (sapaan akrab, red) menjelaskan kehadirannya tersebut dalam rangka koordinasi dan melakukan diskusi perihal pengajuan keberatan yang akan disampaikannya ke Bawaslu Bandarlampung, Rabu (26/08/2020).

“Kita bermediasi sesuai dengan Pancasila sila keempat, kita bermusyawarah bertukar pikiran. Saya menyampaikan, kenapa sih kita bisa berbeda nilai ini, mereka dapat di lapangan, saya juga dapat di lapangan. Kita coba selesaikan dalam diskusi tadi,” ujar mantan Kapolda Lampung ini.

Sementara itu, dikutip dari halaman Netizenku.com, Komisioner KPU Bandarlampung Feri Triatmojo menyampaikan kehadiran Ike Edwin bersama tim penghubung untuk meminta BA-7 atau hasil pleno tingkat kota sebagai dokumen pelengkap untuk mengajukan keberatan ke Bawaslu.

“Bapaslon akan menggugat KPU, menurut pengakuan beliau, ke Bawaslu. Lalu kemudian beberapa dokumen yang belum dilengkapi diminta. Ada satu dokumen yang belum diterima oleh beliau yaitu BA-7 atau hasil pleno tingkat kota, malam ini diambil oleh tim.  Dengan dasar BA-7 yang diterima malam inilah gugatan itu akan dilayangkan,” tegas Feri.

(kiki)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!