Flash News2020-07-16 03:31:59

Nasdem Kota Metro Tidak Dukung Anna-Fritz, Logowo . . Tapi . .

( words)

Nasdem Kota Metro Tidak Dukung Anna-Fritz, Logowo . . Tapi . .

WARTA LENSA INDONESIA (Metro, 16/07/2020) -  Fauzan Sibron dan Fritz Akhmad Nuzir mengelar pertemuan khusus dengan Ketua Bappilu Partai Nasdem Prananda Paloh di DPP Partai Nasdem, Jakarta, Selasa (14/7).

Hal tersebut dibuktikan dan tertuang dalam instastory sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron, beum lama  ini.

Menurut sumber yang dipercaya, Prananda Paloh mengungkapkan rasa permohonan maaf dengan apa yang telah terjadi di pilkada kota metro.

“Mohon maaf karena sebelumnya kita telah memberikan surat rekomendasi kepada Mas Fritz namun kemudian muncul surat yang kedua,” ucapnya.

Dirinya juga berharap agar kedepan walaupun rekom tidak dimiliki, namun kepengurusan Partai Nasdem dapat dipegang oleh bakal calon wakil walikota pasangan Anna Morinda dengan Partai pendukung PDIP tersebut.

“Saya berharap kedepan mas Fritz mau memajukan partai nasdem kota metro meskipun sekarang rekom tidak dimiliki dengan banyak problem yang susah untuk dijelaskan,” imbuhnya.

Tak lupa diakhir pertemuan dirinya menyampaikan bahwa di dipilkada kota Metro 2020 partai Nasdem mengaku sudah rela kalah dari pasangan Anna Morinda dan Fritz Ahkmad Nuzir.

“2020, Kota Metro Lampung, Partai Nasdem rela kalah dengan Partai PDI Perjuangan,” pungkasnya.


(wali)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!