Flash News2020-06-08 13:06:39

New Normal, KJHLS Bentuk Tim Gugus Tugas

( words)

New Normal, KJHLS Bentuk Tim Gugus Tugas

Lampung selatan ( 08/06/2020 ) Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS) kembali menunjukkan eksistensinya. Menyongsong era new normal, wadah organisasi kewartawanan di kabupaten itu membentuk jurnalis gugus tugas covid-19.

Deklarasi pembentukan gugus tugas covid-19 yang tergabung di KJHLS, dilaksanakan di sekretariat KJHLS, yang berada di bilangan jalan. Kolonel Makmun Rasyid, Kelurahan Way Urang, Kalianda, Lamsel, siang tadi (8/6).

“Pembentukan gugus tugas covid-19 ini, dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prtotokol kesehatan memasuki era new normal .”ungkap Ketua KJHLS, Ma'i, di sela-sela deklarasi.

Dikatakannya, beberapa sektor yang akan menjadi sasaran kegiatan gugus tugas covid-19 KJHLS. Mulai sektor pendidikan, UMKM hingga sektor pariwisata. “Sebisa mungkin kita berbuat untuk kebaikan kita bersama. Jurnalisjuga berperan sebagai ujung tombak dalam penanganan covid-19 di masa new normal,”ungkapMa'i yang juga wartwan Radar Lampung TV Lamsel ini.

Jika tidak ada aral melintang, tim gugus tugas covid-19 KJHLS akan melakukan road show ke sejumlah sektor.

Ditempat yang sama, Ketua gugus tugas covid-19 KJHLS, Teguh Handika menambahkan, tim yang dibentuk akan memberikan edukasi pada masing-masing sektor di masa new normal. Sehingga, protokol kesehatan dapat berjalan dengan tertib dan teratur.

“Semuanya perlu sosialisasi. Terlebih di masa new normali. Sehingga, semuanya bisa berjalan sebagaimana mestinya, dengan tetap menerapkan protokol kesehtan,” pungkas  Handika. (*)

Abdurrahman

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!