Pariwisata2020-12-13 07:41:14

PHRI Lampung Selatan Terbentuk dan Dilantik, Friandi Indrawan: "PHRI Mitra Utama Pemkab Lamsel"

( words)

PHRI Lampung Selatan Terbentuk dan Dilantik, Friandi Indrawan: "PHRI Mitra Utama Pemkab Lamsel"

WARTA LENSA INDONESIA (Kalianda, 08/12/2020) - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (08/12/2020) dilantik dan dikukuhkan.

Kepada pengurus yang baru Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menaruhkan harapan besar, agar kedepannya dapat bersama sama memajukan dan membesarkan sektor pariwisata setempat.

Seperti disampaikan Sekretaris Badan Pengurus Daerah (BPD) PHRI Provinsi Lampung Friandi Indrawan saat melantik Badan Pengurus Cabang (BPC) PHRI Kabupaten Lampung Selatan Masa Bakti 2020-2025, pihaknya sangat mendukung misi PHRI, yaitu mendorong peningkatan investasi dan pengembangan pariwisata di Lampung Selatan

Sementara itu, Dalam pelantikan yang berlangsung di Grand Elty Krakatoa Resort, Kalianda, Ketua BPD PHRI Lampung Handitya Narapati SZP saat diwakili Friandi menegaskan, "PHRI merupakan mitra kerja pemerintah daerah dalam upaua peningkatan investasi dan pengembangan pariwisata, khususnya di Kabupaten Lampung Selatan."

Karena itu, dia meminta BPC PHRI Lamsel dapat memperkuat sinergi dan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam menyusun dan melaksanakan program kerja.

Harapan serupa juga disampaikan Staf Ahli Bupati Lamsel Bidang Pembangunan dan Pemasyarakatan Burhanudin. Menurut dia, keberadaan PHRI diharapkan mampu mendukung upaya Pemkab Lamsel meningkatan ivestasi di bidang pariwisata. Terlebih, kabupaten tersebut merupakan salah satu daerah di Provinsi Lampung yang memiliki potensi wisata yang cukup besar.

"Kami yakin dengan dilantiknya BPC-PHRI Lamsel, perhotelan dan pariwisata akan semakin baik," harapnya.

Ketua BPC PHRI Lamsel Amelia Nanda Sari menyatakan, siap meneruskan  program kerja yang sudah berjalan. Selain itu, BPC PHRI Lamsel masa bakti 2020-2025 juga akan menyiapkan sejumlah program kerja jangka pendek, terkait pemulihan investasi perhotelan yang menurun, akibat pandemi covid-19.

"Intinya kami bertekad mendukung upaya pemerintah memulihkan perekonomian, khususnya di bidang usaha perhotelan, restoran dan pariwisata, serta bidang-bidang lain yang terkait," tegasnya.

(wali)  (foto: harianmommentum)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!