Flash News2020-03-31 11:09:28

Positif Covid-19, Warga Lamsel Meninggal Dunia diRSUD Bengkulu

( words)

Positif Covid-19, Warga Lamsel Meninggal Dunia diRSUD Bengkulu

Kalianda, (31-03-2020) – NH (50), warga Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dikabarkan meninggal dunia karena positif terjangkit covid-19,atau corona di rumah sakit umum daerah (RSUD), M. Yunus, Bengkulu,sekitar pukul 07.30 wib, pagi tadi (31/3).

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, dalam keterangan pers nya menjelaskan, korban meninggal dunia, sebelumnya berstatus pasien dalam pemantauan (PDP). Ini, merupakan kasus pertama positif covid-19 di Provinsi Bengkulu.

“Sebelumnya, korban sempat beberapa hari dirawat di RSHD KotaBengkulu, dengan status PDP. Kemudian, pada 24 Maret dirujuk ke RSUD M. Yunus,”jelasnya.

Diungkapkan pula bahwa korban yang terkonfirmasi warga Lamsel ini, datang ke Kota Bengkulu, dengan menggunakan bus Putra Rafflesia, pada 5 Maret lalu. “Korban sempat tinggal di masjid Agung At-Takwa Kota Bengkulu bersama jamaah tabligh lainnya selama kurang lebih dua Minggu. Setelah ada gejala sakit, korban kemudian dirawat di rumah sakit kota Bengkulu. Baru setelah itu di rujuk ke rumah sakit umum daerah provinsi Bengkulu, dan tadi pagi dikabarkan pasien meninggal dunia,”ungkap nya.

 

(RAHMAN)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!