Flash News2020-02-19 08:19:44

Rekom DPP PDI-P Untuk Ana-Fritz

( words)

Rekom DPP PDI-P Untuk Ana-Fritz

Bandar Lampung (19/02/2020) – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI-P)digadang-gadang bakal keluarkan surat rekomendasi untuk pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Metro, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada Metro 23 September.

Hal tersebut diperkuat dengan beredar surat undangan untuk 48 bakal calon kepala daerah (Balonkada) yang akan mendapat rekomendasi PDIP di Pilkada 23 September mendatang.

Surat undangan tertanggal 18 Februari itu diteken oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP Bambang Wuryanto.

Dalam undangan tersebut, DPP PDIP akan menyampaikan rekomendasi tahap pertama di Kantor DPP PDIP lantai 5, Jalan P. Diponegoro No.58, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari ini, Rabu (19/2/2020) sekira pukul 14.00 WIB.“Sehubungan dengan telah selesainya tahap I keputusan DPP Partai terkait rekomendasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak 2020, maka bersama ini DPP PDI Perjuangan mengundang ketua dan sekretaris DPD PDI Perjuangan (wilayah terlampir) serta calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan (nama terlampir) untuk wajib hadir,” demikian bunyi surat undangan yang beredar di grup WhatsApp, Rabu pagi.

Dari daftar undangan tersebut, Lampung hanya satu daerah yang akan mendapatkan rekomendasi PDIP pada tahap pertama. Yakni, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada Metro 23 September.

Kabar diusungnya Anna-Fritz oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri ini mendapat ucapan selamat dari Ketua DPC PDIP Bandarlampung Wiyadi.

“Banteng betina Metro mbak Anna Morinda, mas Fritz biasa dipanggil, semoga sukses untuk kalian. Cocok nih untuk pasangan calon wali dan wakil walikota Metro,” tulis Wiyadi di akun facebook pribadinya, Rabu (19/2/2020).

 

 

(KIKI)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!