Advetorial2020-11-08 11:20:57

Secara marathon, Wagub Lampung Tinjau Pembangunan Infrastruktur

( words)

Secara marathon, Wagub Lampung Tinjau Pembangunan Infrastruktur

WARTA LENSA INDONESIA (Bandarlampung, 27/10/2020) - Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia melakukan peninjauan pembangunan infrastruktur jalan dibeberapa ruas yang berada di Provinsi Lampung, Selasa (27/10/2020).

Dijelaskannya, kunjungan dan pantauan langsung yang dilakukannya bersama tim tersebut, sesuai satu visi Rakyat Lampung Berjaya.

"Ini bentuk keseriusan Pemerintah Provinsi Lampung dalam membangun jalan Provinsi di Kabupaten/Kota," kata Chusnunia.

Dimulai dari peninjauan peningkatan Jalan Mayjen Ryacudu Bandar Lampung. Kemajuan konstruksi peningkatan Jalan Mayjen Ryacudu (Link. 012. 11K) ini untuk tahap pertama dengan total panjang penanganan 2,67 Km jalur kiri/kanan dan lebar 8 meter dengan proses pengerjaan mencapai 72 persen.

Sedangkan untuk tahap kedua, rencananya sepanjang 950 meter dengan lebar 8 meter dan dalam tahap proses.  Tak sampai disitu, Chusnunia kemudian meninjau Sp. Korpri Purwotani (Link. 016) Kabupaten Lampung Selatan dan ruas Pugung – Jabung Kabupaten Lampung Timur sepanjang 7 Km. Lalu meninjau pemeliharaan berkala jalan ruas Tanjung Kari – Pugung Raharjo (Link. 010) Kabupaten Lampung Timur dan pemeliharaan berkala jalan Ruas Metro – Tanjung Kari (Link. 008) Kabupaten Lampung Timur.

(rilis/wali)  (foto: ist)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!