Flash News2020-01-30 12:03:56

Sekda Lambar Panggil Muzakar

( words)

Sekda Lambar Panggil Muzakar

Lambar (30/01/2020) -


Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Barat, Akmal Abdul Nasir, Kamis (30/01/2020) memanggil dan meminta keterangan Kepala Kantor Kesbangpol Lampung Barat Muzakar, terkait kisruh dan isu penahanan penahanan gaji mantan Kepala Seksi di Kantor Kesbangpol setempat.

"Saat ini kami masih melakukan pengumpulan data-data terkait informasi yang mengarah kepada Kepala Kesbangpol Muzakar. Kami sudah melakukan pemanggilan, dan informasi itu ada benar dan salahnya," kata Akmal di ruang kerjannya, kemarin.

Meski demikian, seperti dikutip dari saibumi.com , Akmal menceritakan pengakuan Muzakar yang benar menahan gaji stafnya tersebut.  Namun hanya bersifat penahanan, bukan untuk digunakan hal-hal lain.

"Memang gaji stafnya ditahan, tetapi itu terkait kebijakan dia (Muzakar) karena stafnya yang sering tidak masuk kerja. Namun semuanya masih pengakuan sepihak. Jadi kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut," terang Akmal.

Terkait pemalsuan tanda tangan kegiatan yang dibidangi stafnya, Akmal mengatakan memang ada keslahan, tetapi belum bisa dijadikan patokan, karena datanya belum disampaikan ke pihak sekdakab.

"Kalau untuk kegiatan itu berjalan semua, tidak ada yang fiktif. Untuk tanda tangan stafnya yang dipalsukan, itu memang harus ada perbaikan, jika merujuk pada peraturan, pegawai ini memang semuanya ada aturannya," kata Akmal.

Jika memang ada kesalahan yang dilakukan Muzakar, tentunya ada sanksi, paling tidak teguran, sehingga tidak lagi terjadi hal seperti ini ke depan.  (net)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!