Flash News2020-03-27 08:49:48

Seleksi JPTP, Selangkah Lagi Thamrin Jadi Sekda Definitif Lamsel

( words)

Seleksi JPTP, Selangkah Lagi Thamrin Jadi Sekda Definitif Lamsel

Kalinda (27/03/2020) – Panitia seleksi terbuka (Panselter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Lampung Selatan (Lamsel), akhirnya mengumumkan hasil akhir lelang terbuka jabatan Sekretaris daerah kabupaten (Sekdakab) setempat.

Dari rillis yang disampaikan Diskominfo di grup Lamsel media center, (26/3), diketahui Pelaksana tugas (Plt) SekdakabLamsel saat ini, Thamrin, S.Sos menempati posisi teratas dari hasil akhir Selter JPTP.

Berikut merupakan hasil akhir penilaian Selter JPTP, SekdakabLamsel. Thamrin, S.Sos memperoleh nilai 77,77. Kemudian disusul posisi Kedua Ir.RiniSriasih,MM yang saat ini menjabat sebagai Kadis Pariwisata seni dan budaya Lamsel, dengan perolehan nilai 73,51 dan posisi ketiga ditempati oleh drh. Arsyad, Kadis Peternakan setempat dengan memperoleh nilai 71,61.

Sepertidiketahui, selter JPTP SekdakabLamsel ini sebelumnya diikuti oleh 6 orang. Masing-masing, Drs. Darmawan,MM, kemudian Drs. Edy Firnandi,MM dan Ketut Sukerta,SE. Namun setelah dilakukan serangkaian seleksi, akhirnyaThmarin, S.Sos, Ir. Rini Ariasih,MM dan drh. Arsyad yang masuk dalam 3 besar.

“Dari tiga nama yang masuk tiga besar itu, nanti akan ditetapkan satu nama oleh Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, untuk diusulkan ke KASN untuk diangkat dan ditetapkan menjadi SekdabLamsel definitif,” jelas dalam rilis tersebut.


(RAHMAN)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!