Flash News2020-03-26 12:18:30

Semprot Disinfektan di Natar, Nanang ajak Warga PHBS

( words)

Semprot Disinfektan di Natar, Nanang ajak Warga PHBS

Natar, (27/03/2020) – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, terus menunjukkan konsistensinya dalam memerangi wabah Corona virus disease (covid-19) di kabupaten itu.

Buktinya, Pelaksanaan tugas (Plt) BupatiH. Nanang Ermanto, bersama satuan tugas percepatan penanggulan virus Coronasetemepat, memimpin langsung penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis di Kecamatan Natar, Lamsel.

Selain Kecamatan Natar, dijadwal penyemprotan dan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Corona hari ini (26/3),akan dilakukan Nanang bersama tim Satgas di sejumlah kecamatan lainnya.  Diantaranya Jati Agung, Tanjung Bintang dan Kecamatan Katibung.

“Yang penting, masyarakat melakukan jaga jarak sosial (sosial distancing,red), dan menjaga pola hidup bersih dan sehat,”imbau Nanang dihadapan warga saat melakukan penyemprotan di Pasar Natar, Lamsel.

Dikatakannya, Pemkab bersama-sama pemerintah akan terus berupaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona.”Namun, hal ini juga perlu peran serta aktif masyarakat dalam mencegah penyebarannya,” ujar nya.

Untuk diketahui, titik pertama penyemprotan yang dilakuan Nanang bersama tim Satgas adalah Pasar Natar dan sekitar nya. Kemudian dilanjutkan di Pasar Berganti di kecamatan yang sama.

 

(RAHMAN)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!