Kesehatan2020-04-03 09:49:33

Tim Gabungan Pesibar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

( words)

Tim Gabungan Pesibar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pesisir Barat (31/03/2020) - Tim gabungan Polri, TNI, BNPB, Satpol-PP dan OPD Pemda Pesibar, lakukan penyemprotan masal yang di sejumlah titik di Pesisir Barat.  Kegiatan penyemprotan ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran wabah virus Corona.

Menurut Kapolres Lampung barat pesisir barat AKBP. Rachmat Tri Haryadi mengatakan penyemprotan disinfektan ini menindak lanjuti maklumat kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan virus Corona atau COVID 19.

"Penyemprotan disinfektan ini kita tujukan di tempat keramayan seperti pasar, terminal , jalan lintas dan kawasan padat penduduk,"katanya.

Selanjutnya Rachmat berharap semoga penyemprotan disinfektan ini berguna bagi masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Rachmat juga mengatakan bahwa pihak TNI , Polri dan Pemda pesisir barat terus mensosialisasikan kepada masyarakat bahaya akan virus Corona atau COVID 19 ini.

"Saya harap masyarakat bisa membentengi diri dengan tindakan pertama yaitu biasakan mencuci tangan, makan - makanan yang bergizi serta menjaga imunitas  dan menjaga kekebalan daya tahan tubuh agar terhindar dari virus Corona,"pungkasnya.

Selanjutnya Dandim 0422/LB Letkol CZI Benni Setiawan mengatakan  kegiatan ini bertujuan untuk sama-sama memerangi virus Corona atau COVID 19.

"Sambil kita melakukan penyemprotan disinpektan , kita juga mensosialisasikan kepada masyarakat  bagaimana mengatasi virus COVID 19 secara mandiri,"paparnya.

Selanjutnya Letkol CZI Benni Setiawan berharap semoga kegiatan ini bisa memutus mata rantai virus Corona atau COVID 19 ini.

 

(BUYUNG)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!