Flash News2020-03-20 03:56:18

Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Covid-19

( words)

Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Covid-19

WALI KOTA Bogor, Bima Arya Sugiarto, dinyatakan positif terinfeksi virus corona SARS-Cov-2 yang menyebabkan covid-19.

Dalam rekaman akun resminya, walikota Bima mengatakan dirinya mendoakan kepada warga bogor untuk selalu sehat, dan mengharapkan warganya mengikuti semua instruksi pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19.



Berikut Kutipan yang ditulis dalam akun instagram resmi:

Warga Bogor yang sangat saya cintai.
Hasil test menunjukan saya positif Covid19. Mohon doanya dan doa saya untuk semua, agar diberi kesehatan selalu. Insya Allah kita berjuang bersama hadapi Corona ini. Ikuti himbauan pemerintah. Jaga diri dan jaga jarak.
Lets fight and hope for the best!
Tetap optimis!”


Melalui rekaman video yang telah diunggap 7 jam dan ditonton oleh lebih dari 180-an orang tersebut, Bima mengimbau kepada seluruh warga bogor untuk betul-betul menjaga kesehatan, berhati-hati, jaga jarak dan jaga diri.

"Warga Bogor Covid-19 ini bisa siapa saja tetapi juga sudah banyak yang sembuh jadi tetap optimis namun selalu juga berhati-hati, jaga jarak.

Saya minta doanya karena ini cobaan bagi saya dan keluarga insyallah kita dikuatkan dan saya juga mendoakan warga Bogor untuk selalu diberikan kesehatan oleh Allah," katanya.

Dia mengatakan meskipun terkena Covid-19 dirinya memastikan pencegahan Covid-19 di Bogor akan tetap maksimal.

"Wakil wali kota dedie Rachim dan jajaran Pemkot dan insyaallah akan terus kerja keras secara maksimal untuk memastikan ikhtiar kita untuk menangani covid-19 di kota bogor ini secara maksimal," katanya.



(sumber https://www.instagram.com/bimaaryasugiarto/?hl=id)

Leave a Reply

Post Comment ⇾

Sign Up for Our Newsletter

Subscribe now to get notified about exclusive offers
from The .... every week!